Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Membangun Karir Di Internet

Hallo Sobat. Bagaimana kabar Sobat Blogger hari ini ? Semoga tetap sehat selalu ya. Aamiin. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang Cara Cepat Membangun Karir di Internet. Silahkan Sobat Lihat dalam situs Projects.co.id. Project.co.id merupakan "Project and Digital Product Marketplace" atau tempat melakukan transaksi dalam menawarkan project dan mencari project secara online antara owner (pemberi kerja/ pengguna jasa) dan worker/freelancer khususnya Freelancer Indonesia (pekerja/tenaga ahli). Projects.co.id ini juga telah menyediakan tempat  transaksi penjualan product digital antara seller (penjual product) dan buyer (pembeli product).

Itulah mengapa Projects.co.id sebagai alasan tempat online marketplace pertama di dunia.

Projects.co.id bertindak sebagai “Mediator, Fasilitator dan Penjamin” supaya tetap terjadi hubungan kerja yang win-win Solution antara :

  • Owner dan Worker

Owner menerima hasil kerja sesuai dengan yang diinginkan dan worker menerima bayaran sesuai dengan yang dijanjikan.

  • Buyer dan Seller

Buyer menerima produk sebagaimana yang diinginkan dan seller menerima bayaran sesuai harga penjualan

Untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna, telah tersedia fitur "Service". Melalui service Sekarang worker/seller bisa mempromosikan keahliannya pada pembuatan project untuk suatu pekerjaan tertentu:


  • Buyer semakin mudah untuk mendapatkan suatu produk digital yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya;
  • Owner juga semakin mudah untuk membuat project yang dibutuhkannya.

Banyak Faktor yang Menghambat Perusahaan Multinasional Dengan Modal Besar untuk Mengembangkan Marketplace di Indonesia, Antara Lain:

  • Hambatan bahasa, sebagian besar pengguna internet di Indonesia masih mengalami kesulitan dalam memahami workflow pengerjaan project secara online.
  • Hambatan geografis, khususnya dalam hal pembayaran yang masih mengandalkan pembayaran melalui cek yang berbiaya murah namun sangat lambat, atau wire-transfer yang cepat namun sangat mahal.
  • UKM dan kaum profesional di Indonesia masih banyak yang belum familier dengan internet.

Hemat Biaya

Besaran nilai project sudah disepakati sejak awal dan tidak ada biaya tambahan apapun. Fee yang kecil dari nilai project yang telah disepakati.

Pembayaran Instant 

Tidak seperti outsourcing luar negeri yang membutuhkan banyak waktu dan biaya untuk mencairkan pembayaran, kami menggunakan sistem transfer antar bank. Jauh lebih cepat dan lebih hemat.

Dikelola oleh Tenaga Profesional 

Projects.co.id dikelola oleh para veteran outsourcing yang telah berpengalaman bertahun-tahun dan dibackup oleh perusahaan yang dikelola secara profesional.

Keamanan Data Terjamin 

Semua informasi dan data transaksi yang masuk ke Projects.co.id dijamin kerahasiaannya dan di backup secara berkala.

Tim Support 

Projects.co.id melayani bantuan konsultansi bagi worker/freelancer dan owner melalui e-mail dan telepon dari jam 08.00 s/d 17.00 wib setiap hari kerja. 




Semoga artikel Cara Cepat Membangun Karir Di Internet ini bisa menambah wawasan teman-teman yang sudah berkunjung di blog ini.

Post a Comment for "Cara Cepat Membangun Karir Di Internet"